Presentasi dan Demo LexiPal dalam Seminar Nasional Disleksia, Surabaya

        Selasa, 3 November 2015 DPSG (Dyslexia Parents Support Group) Jatim bersama Asosiasi Disleksia Indonesia (ADI) serta National Hospital mengadakan Seminar yang membahas tentang Gangguan Perilaku dan Kesulitan Belajar Anak di Auditorium National Hospital, Surabaya.

        Seminar kali ini menghadirkan tiga pembicara yaitu, dr. Purboyo Solek, Sp.A(K) sebagai Konsultan Saraf Anak, dr. Kristiantini Dewi, Sp.A, Ketua Umum ADI, dan dr. Luh Putu Rihayani Sp.A. NextIn Indonesia juga ikut hadir untuk mempresentasikan produk dan demo LexiPal oleh Vina Sectiana dan Merlinda Hikmawati. Selain presentasi produk, LexiPal juga membuka booth yang berisi produk-produk LexiPal di depan Auditorium National Hospital.

        Acara Seminar Disleksia kali ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai kalangan seperti guru, terapis, dan orangtua. Acara dimulai pukul 08.00 dan selesai sekitar pukul 15.00. Dalam Seminar kali ini, dr. Purboyo Solek menyampaikan materi yang membahas tentang Anak Berkebutuhan Khusus, dan materi disleksia secara spesifik disampaikan oleh dr. Kristiantini Dewi selaku Ketua Umum Asosiasi Disleksia Indonesia.

IMG_8277

Presentasi materi Anak Berkebutuhan Khusus oleh dr. Purboyo Solek, Sp.A(K)

IMG_8289

Presentasi materi Disleksia oleh dr. Kristiantini Dewi, Sp.A.

Vina

Presentasi dan Demo LexiPal oleh Vina Sectiana

IMG_8265

Booth LexiPal di depan Auditorium National Hospital Surabaya.